Cetak Brosur, Tips dan Cara yang Efektif

Rusdianto Unknown on Saturday, June 7, 2014

Tips cetak brosur murah dengan kualitas yang baik. Ini tidak mustahil untuk anda lakukan sendiri walau pun anda tidak mengerti atau tidak mempunyai mesin percetakan. Anda bisa menggunakan jasa-jasa percetakan kecil yang mempunyai mesin 4 warna sesuai dengan hasil cetak yang anda inginkan.

Sebelum cetak brosur, anda lebih baik periksa kembali dengan teliti baik dari desain brosur secara keseluruhan, redaksinya, produknya, warnanya, ukurannya, dan judul brosur tersebut. Anda harus memastikan tidak ada kesalahan di dalam brosur tersebut.

Jika sudah yakin, cetaklah brosur anda dengan dengan menggunakan tips cetak brosur murah. Caranya anda datang kepercetakan yang anda mau (percetakan kecil yang mempunyai mesin 4 warna) kemudian anda tanyakan berapa kalau menyewa jasa cetaknya saja.

Menurut pengalaman saya, cara ini akan lebih murah dibandingkan jika anda cetak brosur anda di percetakan yang besar. Kemudian bahannya anda beli sendiri dari tinta sampai kertas untuk pembelian kertas biasanya perkilo dan jika tidak tahu cara membeli kertas bisa ditanyakan langsung ke tukang cetaknya.

Sebelum cetak brosur banyak ada baiknya dilihat dulu froofnya untuk menghindari kesalahan yang tidak diinginkan. Jika semuanya sudah beres dan tidak ada masalah brosur anda bisa di cetak masal.

Untuk pembelian bahan jangan salah beli karena jika salah akan menghasilkan cetakan yang kurang bagus contohnya: jika desain brosur yang anda buat untuk digunakan di kertas art carton kemudian anda menggunakan kertas HVS maka hasil cetaknya tidak akan sebagus menggunakan kertas art carton. So, anda harus hati-hati.

Kemudian setelah beres anda harus menyimpan file desain brosur tersebut beserta plat serta filmya jika suatu waktu anda akan mencetak kembali brosur anda. Selamat mencoba.


{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment