Contoh Brosur Produk

Rusdianto Unknown on Saturday, June 7, 2014

Apakah anda mempunyai sebuah produk dan produk anda ingin laris atau laku? Setiap perusahaan besar atau kecil di seluruh Dunia biasanya menggunakan strategi pemasangan iklan dengan membuat sebuah brosur yang mengiklankan produk mereka. Memang ini adalah cara yang pintar karena dengan adanya sebuah brosur dan lengkap dengan seluruh informasi tentang produk yang diiklankannya maka orang-orang akan tahu dan mungkin juga akan tertarik kemudian membeli produk itu.
 
Anda bisa melakukannya juga dengan melihat contoh brosur produk mereka kemudian anda terapkan menggunakan produk anda. Contoh brosur produk bisa anda dapatkan dengan mudah di internet atau di supermarket besar biasanya mereka menyediakannya.

Jika anda sudah melihat contoh brosur produk mereka kemudian anda buat sebuah sinopsi atau informasi produk anda dengan redaksi yang tidak terlalu panjang singkat dan padat yang penting seluruh informasi tentang produk yang akn dijualnya tersampaikan kepada calon konsumen.

Ada hal yang perlu diperhatikan ketika membuat brosur sebuah produk yaitu contact person atau alamat tempat penjualan jangan sampai salah. Jika alamat pembelian salah maka akan sia-sia brosur yang anda buat.

Buatlah semenarik mungkin dan buat sejelas mungkin tentang produk anda dengan desain yang pas serta paduan warna yang enak dilihat. Ada banyak cara untuk membuat sebuah brosur produk bisa anda kerjakan sendiri dengan menggunakan sotware desain grafis yang tepat, out sourcing, menggunakna jasa desain freelance dan lain-lain.

Untuk pengguaan bahan yang akan digunakan untuk membuat sebuah brosur lebih baik menggunakan art carron 100 gr supaya hasil cetaknya lebih bagus. Jika desain brosur sudah laku maka sebelum diperbanyak cek ulang semuanya baik dari redaksi, warna, judul, ukuran, dan pastikan semuanya tidak ada yang salah. Jangan lupa berikan alamat yang jelas dan mudah untuk diingat.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment