Contoh Brosur Iklan

Rusdianto Unknown on Sunday, June 8, 2014

Pengertian sebuah iklan adalah sebuah promosi produk yang dilakukan oleh seseorang dengan tujuan meningkatkan penjualan secara cetapat atau memperkenal kan sebuah produk dengan informasi di dalamnya supaya diketahui oleh calon konsumen atau pembeli. Jika anda ingin melihat sebuah contoh brosur iklan anda bisa melihatnya di Koran atau di website.
 
 Kegiatan iklan ini sering dilakukan oleh perorangan, perusahaan kecil, menengah, besar atau bahkan oleh departemen pemerintah dalam mengadakan sosialisai peraturan terbaru.

 Contoh brosur iklan banyak sekali di internet baik dari jenis desainnya, ukurannya, serta jenis produk yang ditawarkannya. Itu semua bisa dijadikan contoh brosur iklan dan tinggal dikembangkan saja ide-ide mereka lebih kreatif lagi sehingga menghasilkan sebuah konsep desain yang baru dan menarik.

 Tidak ada standar dalam pembuatan brosur iklan tapi berdasarkan pengalaman yang biasa saya dapatkan adalah brosur harus mudah dibawa kemana-mana artinya harus diperhatikan dari segi ukuran harus simple. Kemudian informasi produk yang diiklankan harus singkat dan padat supaya orang yang membaca tidak kebingungan.

 Bahan yang digunakan untuk brosur iklan harus yang lebih berkualitas dengan hasil cetak yang bagus harus sesuai dengan keinginan atau lebih bagus lagi. Warna brosur kebanyakan menggunakan 4 warna sehingga lebih kelihatan elegan. Carilah percetakan yang telah mempunyai standar iso untuk percetakan karena biasanya percetakan yang telah mempunyai standar iso mempunyai hasil dan kualitas cetak yang bagus.

 Jika desain brosur iklan yang anda buat lebih bagus dari contoh brosur iklan yang anda ambil sebagai bahan banding berarti anda sudah berhasil mengembangkan sebuah desain iklan yang bagus dan tinggal tunggu saja hasil prosmosi anda.


{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment