Fungsi Panel History di Adobe Photoshop

Rusdianto Unknown on Friday, November 7, 2014

Setelah menulis artikel “Fungsi Panel Layers di Adobe Photoshop” selanjutnya saya ingin share tentang Fungsi Panel History di Adobe Photoshop yang sangat berguna dan membantu untuk pengguna program PS yang sangat keren ini. Sebetulnya panel ini tidak begitu asing hanya istilah penamaannya saja menggunakan Panel History padahal fungsinya sama dengan fungsi undo. Sedikit yang menjadi perbedaan adalah untuk kembali ke pekerjaan yang telah dilakukan, maka fungsi panel history ini sangat bisa di andalkan karena bisa memilih langkah mana yang akan diulang dan atau ingin melihat beberapa langkah pekerjaan yang sudah dilakukan, sehingga user bisa tahu benar dan salahnya di layers panel history layer berapa?.


Langsung ke TKP saja, untuk mengakses menu panel history, Anda bisa langsung menuju ke menu Windows kemudian klik History kemudian akan muncul menu history. Cara bekerja panel history ini sangat mudah yaitu dengan cara mengklik pekerjaan yang ditampilkan sehingga pekerjaan tersebut akan kembali pada langkah pekerjaan tersebut.

Tips dalam menggunakan semua fungsi panel yang ada di program PS, gunakan semaksimal mungkin tetapi diatur dengan baik sesuai dengan kebutuhan, contohnya: Jika menggunakan layers kerja, maka layers yang tidak digunakan dan tidak berhubungan dengan antara objek desain yang satu dengan yang lainnya sebaiknya dihapus. Kemudian setiap layers sebaiknya gunakan nama layernya sesuai dengan objek desainnya. Demikian, artikel tentang Fungsi Panel History di Adobe Photoshop, semoga bisa membantu, dan jika ada tambahan mengenai artikel ini, sebaiknya tulis di form komentar, dengan begitu, kita sama-sama share tentang pengalaman kita.

{ 3 comments... read them below or add one }

ilanitlamotta said...

Titanium Athletics® | Shop - ITALIAN DATECUTIONS
The Titanium Athletics store, in Kingston, Ontario. The store microtouch titanium trim walmart is micro touch hair trimmer located in the city of Kingston, titanium bikes Ontario and titanium ring has a direct link to titanium aftershokz the Eaton Centre.

Anonymous said...

Fungsi Panel History Di Adobe Photoshop >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Fungsi Panel History Di Adobe Photoshop >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Fungsi Panel History Di Adobe Photoshop >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Anonymous said...

rj974 riekeruk,flight club ireland,flight club france,boty rieker,flight club nyc,flightclubfrance,rieker ayakkabı,rieker botki damskie,groundiesukshoes gz724

Post a Comment