Desain Flyer Sederhana Tapi Menarik

Rusdianto Unknown on Tuesday, November 4, 2014

Setelah beberapa hari memperhatikan Desain Flyer dari setiap blog baik di luar dan di dalam negeri, ternyata desain flyer yang menarik itu yang tidak terlihat ribet atau terlalu ramai. Membuat desain flyer perlu konsep yang matang karena akan dilihat oleh calon costumer. Setelah dibandingkan antara desain flyer yang sederhana dan yang rame, ternyata ada perbedaan yang sangat mencolok yaitu:

  1. Desain flyer dengan konsep ornamen yang rame akan mengakibatkan produk yang diiklankan menjadi kurang fokus.
  2. Desain flyer dengan konsep sederhana membuat produk menjadi lebih fokus dan bisa lebih menarik.

Desain flyer untuk poin 2 proses desain harus hati-hati karena semua objek desain akan terlihat dengan jelas. Oleh karena itu, persiapkan gambar produk sebagai objek iklan pertama dengan menggunakan gambar yang beresolusi tinggi. Menurut beberapa ahli desain, gambar dengan resolusi tinggi akan terlihat lebih detail dibandingkan dengan gambar low resolutions.

Kemudian ukuran desain flyer sangat berpengaruh kepada hasil jadinya. Usahakan buat ukuran flyer yang bisa masuk saku supaya mudah untuk dibawa. Contoh jika kita berada di acara pameran buku atau komputer, maka sering sekali kita diberi flyer oleh SPG dan apa yang terjadi jika kita diberi flyer dengan ukuran yang besar contohnya ukuran A4 tanpa dilpat. Sudah pasti ada dua pilihan ukuran flyer seperti itu, apakah akan dibawa atau dibuang karena susah untuk dibawa. Dan bisa Anda bandingkan jika diberi oleh seorang SPG flyer dengan ukuran kecil dan bisa disimpan di saku, maka desain flyer tersebut kemungkinan bisa dibawa ke rumah untuk dibaca.

Terlepas desain fler rame atau sederhana, semuanya diserahkan lagi kepada Anda, karena sebuah hasil desain dipilih atau dibuat berdasarkan selera.

{ 2 comments... read them below or add one }

Pusat Percetakan Bogor said...

Thanks Info nya Gan...

Wawand Suwandi said...

Misi Admin mau share info mungkin dr visitor ada yg membutuhkan info berikut.
Bagi anda yang sedang membutuhkan jasa maket phubungi maket creator untuk mengetahui layanan pembuatan maket yang ada. Maket Creator melayani jasa maket atau miniayur diorama dan diecast kunjungi web nya di: https://maketcreator.com/.
Dan jika ada yang menggemari olahraga Airsoft Gun anda bisa berkunjung pada web GokilGun.com atau bisa di cari di Google dgn keyword jual airsoft gun jakarta. Serta kunjungi web Cacingnaga bagi anda yang gemar bermain slot online atau bisa di cari di Google dgn keyword agen slot

Post a Comment