Membuat Brosur Sekolah, Penting Untuk Alat Promosi

Rusdianto Unknown on Tuesday, June 10, 2014

Di era sekarang tidak akan kesulitan untuk mencari sebuah sekolah baik dari tingkat dasar sampai perguruan tinggi. Mungkin sekolah pemerintah masih sudah banyak saingan karena sekolah swasta berada di mana-mana.Mereka juga memprosmosikan sekolah mereka dengan gencar salah-satunya menggunakan media cetak yaitudengan membuat Brosur Sekolah mereka.

Jika anda salah satu pemilik sekolah yang berniat mempromosikan sekolah anda dengan menggunakan sebuah brosur sekolah sebaiknya anda mengumpulkan dulu semua data sekolah untuk ditampilkan di brosur sekolah yang akan anda buat. Menurut pengalaman saya sebagai desainer freelance, data-data yang dibutuhkan biasanya:
  1. Tahun berdiri sekolah
  2. Biaya sekolah
  3. Jumlah murid
  4. Pasilitas sekolah
  5. Jumlah guru
  6. Luas sekolah
  7. Testimonial
  8. Gedung sekolah
  9. Kegiatan belajar mengajar
  10. Ekstra kulikuler
  11. Prestasi
  12. Dan profil sekolah lainnnya.
semua data yang akan ditampilkan di brosur sekolah harus dipastikan akurat dan benar dengan kenyataan. Jika tidak maka and sebagai pemilik sekolah siap di komplit oleh murid dan orang tua murid. Tidak pelu terjadikan!

Teknik pembuatan Brosur sekolah buatlah dengan desain terbaik karena ini akan memberikan kerpercayaan kepada masyarakat dan calon murid agar tertarik untuk mendaptar ke sekolah anda.Jika anda belum ada gambaran dan tidak bisa membuat brosur sendiri anda bisa menggunakan jasa desain dengan mencarinya di google atau di tempat anda. Diskusikan dengan jasa desain and ide-ide anda agar lebih menarik dan jelas di mata pembaca.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment